Posts from the ‘Ruby’ Category

PRICE LIST BARU PER JUNI 2014


PL KAISAR JUNI 2014

KLIK SAJA !!!

Harga Baru berlaku untuk motor Roda Tiga TRISEDA dan KAISAR RUBY

Yang dulu telah berlalu, tidak perlu simpan di hati segala kekesalan dan sakit hati.

Di depan terbentang masa depan penuh harapan, ambil langkah saat ini untuk memulai.

Jangan TUNDA LAGI !! SEGERA ORDER !!!

Terimakasih

READY STOCK KAISAR RUBY V250 tahun 2014


READY STOCK

KAISAR RUBY V250 tahun 2014

SEGERA HUBUNGI KAMI

SMS/MMS/Whatsapp @ 081317696653

PIN BB 2273D5AF   Simpati : 082123164954

XL : 081905459577  Esia : 021 60934425

Tel/Fax. 021 7453050

Skype : Kaisar.Bintaro

email : kaisarbintaro@gmail.com

ruby

Ruby Seken Mau ???


RUBY SEKEN 2011 – TERJUAL !!!

  • Nama  Penjual : Agustino
  • Alamat (Daerah) : Pulo Gebang Permai Jaktim
  • No. Kontak : 08161148540
  • Nama Barang : Ruby Kaisar 250cc 2011
  • Kategori Barang : Sepeda Motor
  • Model / Type :Ruby Kaisar 250cc
  • Tahun Pembuatan : 2011 plat B
  • Harga Jual : Nego
  • Kondisi Harga : Original, Terawat
  • Kondisi Barang : Seken (+98%)

Ruby Seken 2011 2012-05-05 07.10.45 2012-05-05 07.14.29 2012-05-05 07.15.12 2012-05-05 07.16.13 2012-05-17 06.38.51 2012-05-17 06.39.12

VELG JARI2 KHUSUS KAISAR RUBY V250


TERSEDIA (terbatas) VELG JARI-JARI R16 KHUSUS KAISAR RUBY V250

SEPASANG RP. 8 JUTA.

SPESIAL DISCOUNT BAGI PEMBELI RUBY DI UD. KAISAR BINTARO

VELG ALA SPORSTER UNTUK RUBY V250

KAISAR RUBY 2013 – READY STOCK


KAISAR RUBY 2013 TELAH READY STOCK.

SILAHKAN CALL 081317696653 – 021 60934425

Satu model modif Ruby yang terbang ke Bali / Denpasar.

Mr. Thorsen Bike Thorsen2 Mr. Thorsen Bike

VELG SPORSTER for RUBY V250 – 1 SET ONLY !


—SOLD—

PENAWARAN KHUSUS

HANYA 1 SET !!! SIAPA CEPAT DIA DAPAT !!!

VELG FULL CHROME SPORSTER MODEL

RING 16 – 3.5″

CALL PRICE : RP. 8 JUTA

SMS : 0813 1769 6653   PIN BB : 2869 669B

Don’t worry, be Happy with my lovely Ruby …


This slideshow requires JavaScript.

Just happy with lovely Ruby …

STOCK RUBY SEPTEMBER 2012 SUDAH TERSEDIA.


KABAR GEMBIRA PEMINAT KAISAR RUBY V250

STOCK RUBY SEPTEMBER 2012 SUDAH TERSEDIA

SEGERA HUBUNGI KAMI :

Ruby Bekas 2009 – Lokasi Bali – Plat Serang (A)


Ada yang mau lepas nih Ruby 2009

Plat Serang tapi domisili sekarang di BALI

SPECIAL OFFER ! KAISAR RUBY HARLEY POLICE !


Menyambut bulan September 2012, kami menawarkan SPECIAL OFFER bagi penggemar moge Ruby modifikasi untuk mendapatkan motor idaman :

KAISAR RUBY V-250 ala HARLEY POLICE

This slideshow requires JavaScript.

Harga Khusus

Model A Rp. 52 juta (w/fairing)

Model B  Rp. 49.5 juta (w/o fairing)

Modifikasi meliputi :

  • - Knalpot Kiri-Kanan
  • - Side Box Kiri-Kanan
  • - Tour Box Belakang
  • - Spakbor Depan – Belakang
  • - Jok (Single Model)
  • - Lampu Strobo + Siren Whelen
  • - Cover Engine
  • - Engine Guard
  • - Cover Fuel Tank
  • - Fairing Windshield (khusus Model A)

Original : Velg, Tire, Windshield (Model B), Master Cylinder, Mirror, Machine, Frame, Shockbreaker, Footstep, Electrical Wire, Headlamp

BONUS :

Jacket, Helm, GPS, Emblem HD

HANYA UNTUK 4 PEMESAN PERTAMA SAJA.

Syarat Pembayaran dan Kondisi :

  • DP : 50%  Sisanya Tunai saat Penyerahan
  • Waktu Penyerahan : 6-8 Minggu
  • STNK/BPKB  ( OTR Jabodetabek )  14 hari setelah pelunasan.
  • Pembayaran via Transfer Bank Mandiri an. UD. KAISAR BINTARO
  • Garansi Mesin 1 Tahun
  • Gratis 6x Servis dan Ganti Oli di Bengkel UD.KAISAR BINTARO
  • Pemesanan tidak dapat dibatalkan. Uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan
  • Promosi ini berlaku hanya sampai 4 pembeli pertama selama bulan september 2012.

Real Fun BIKERS ADULT RALLY


Nice idea for Bikers Club Annual Event …

Really fun and happy along days …

See their slideshow !

Schedule%20of%20Events%20Oct%202012-BikersAdultRally

This is what the Organizer says about them :

ABOUT US

First of all, thank you for taking the time to visit our website. We are grateful for the interest it has created and are hopeful that it will continue. It is our desire to host a motorcycle rally for adults only that will have attendees returning for years to come.

Our names are Rick and Sheila Quick. We have been married for 29 years and are still going strong. Rick thoroughly enjoys riding and has been doing so since he was just a boy. We have attended many rallies over the years and when time and other obligations permit, will still continue to attend. The atmosphere of a rally is just something you can’t compare. We enjoy meeting new people and are eager for the rally to begin.

We are bikers also and truly believe that it is hard to beat having a place to come together with fellow bikers and blow off steam. It is hard to put into words exactly how much we have enjoyed attending other rallies, and will continue to attend.  Over the years we have met so many wonderful people that we are honored to consider friends.

Our goal is to host a motorcycle rally that allows the attendees to feel like they are truly a part of. With the desire, dedication and hard work that we are willing to put into Bikers Adult Rally, we are determined to make it one of the best rallies in Texas and maybe the US. However, our input is not what makes a rally. “The People” make the rally.

BAR is held at Diamond W Arena in Alvarado Texas. This facility has everything needed to have a rally everyone can enjoy. BAR is a 21 & over rally, with adult activities and drinking going on, this just makes it safer and more comfortable for all involved.

We may not have the biggest bands but, we will have good music. Activities will include games, contests, a bike run & bike show. Our goal is to make this rally an experience to remember and have you leaving on Sunday making plans for next year.

Come by for a rip-roaring time at the Bikers Adult Rally.

If you see us at another rally feel free to give us a shout, ask questions, give suggestions or just stop in to say hi. That is, if we don’t see you first.

With this in mind, we are open to suggestions and will take all into consideration. Please feel free to join our forum and post. We also encourage you to drop us a line with any questions, comments or concerns.

Again, thank you for taking the time to visit and we hope to see you at the rally.

Sincerely,
Rick and Sheila
Rick & Harleybabe

 

Custom Motorcycle for Playboy’s Tron Photo Shoot


Nice dream for playboy bikers …

Enjoy the show.

Ruby Roadking With Chrome


Di pertengahan tahun 2012, Ruby Kaisar V250 semakin mantap dan semakin digemari banyak orang yang hobby motor khususnya penggemar motor gede atau moge. Harley Davidson tetap menjadi impian banyak orang untuk memilikinya, sayangnya harga yang luar biasa di Indonesia masih menjadi kendala bagi masyarakat menengah.
Kaisar Ruby V250, dengan harga terjangkau menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kegemaran dan aktivitas hobby para biker dalam menyatakan impiannya akan moge semodel Harley Davidson. Tak ayal lagi banyak modifikasi diciptakan untuk motor Kaisar Ruby yang tetap stabil dengan model standardnya sejak 2008 dan merupakan cerminan Vento Thunder Motorcycle USA.

Salah satu tampilan teranyar bulan ini adalah :

RUBY ala ROADKING dengan Cylinder Mesin di Chrom

Penampakan Ruby Kaisar semakin mantap dan nyata sebagai RAJA JALANAN (ROADKING)

- milik penghuni Lippo Karawaci -

 

Kaisar Ruby V250 Modifikasi Electra “Wolf”


Kaisar Ruby V250 – 2012 tampil sangar dengan Electra Wolf (istilah sendiri).

Abis kalo dilihat dari depan kayaknya mata serigala melotot deh ….

Sharing Tentang Ruby Dari Ruby Wolf Angel (R.O.C.)


Bro, ane mau cerita ttg touring Ane membawa air persatuan dari Jakarta-Jogja-Jakarta-Medan-Sabang-Jakarta total +10rb km, buat koleki promosi motor ruby ente dan website bintaro kaisar.

Pada dasarnya ruby ane ga ada masalah dengan mesinnya. alias tokcer bro…cuma ane sempat ganti ban depan yg asalnya ban belakang ane pindah kedepan karena jadi peang, soalnya itu ban udah dipake jakarta-Bali, Jakarta-Jogja, Jakart-Garut, jakarta-Bandung 2x, terakhir Jakarta-Aceh. jadi wajarlah ban itu peang, cuma tetep gondrong bannya.

Dan ganti rante, nah kondisi rante sama dengan kondisi ban, udah di pake beberapa touring jauh juga. nah itu kendalanya.

Mesin sgt OKay, ga pernah mogok karena mesin. kecepatan ane bisa di bilang selalu di atas 80km/jam – 120km/jam. nah yg mantap,Jambi – Palembang ane tempuh dengan waktu 3,5 jam, berangkat dari jambi jam 9 pg sampai palembang jam 12.30. normalnya 5 jam. Kecepatan di atas 100km/jam ga ada masalah. mantap ga tuh Ruby……

Okay bro begitu aja keluhan rubynya, selebihnya ente karang aja,

Foto Ane ada di website dan FB. PP ane. silahkan bro…

admin says: Thanks bro sharingnya. Salam ROC.