Bro, ane mau cerita ttg touring Ane membawa air persatuan dari Jakarta-Jogja-Jakarta-Medan-Sabang-Jakarta total +10rb km, buat koleki promosi motor ruby ente dan website bintaro kaisar.

Pada dasarnya ruby ane ga ada masalah dengan mesinnya. alias tokcer bro…cuma ane sempat ganti ban depan yg asalnya ban belakang ane pindah kedepan karena jadi peang, soalnya itu ban udah dipake jakarta-Bali, Jakarta-Jogja, Jakart-Garut, jakarta-Bandung 2x, terakhir Jakarta-Aceh. jadi wajarlah ban itu peang, cuma tetep gondrong bannya.

Dan ganti rante, nah kondisi rante sama dengan kondisi ban, udah di pake beberapa touring jauh juga. nah itu kendalanya.

Mesin sgt OKay, ga pernah mogok karena mesin. kecepatan ane bisa di bilang selalu di atas 80km/jam – 120km/jam. nah yg mantap,Jambi – Palembang ane tempuh dengan waktu 3,5 jam, berangkat dari jambi jam 9 pg sampai palembang jam 12.30. normalnya 5 jam. Kecepatan di atas 100km/jam ga ada masalah. mantap ga tuh Ruby……

Okay bro begitu aja keluhan rubynya, selebihnya ente karang aja,

Foto Ane ada di website dan FB. PP ane. silahkan bro…

admin says: Thanks bro sharingnya. Salam ROC.